Forum Riders Motor Bantaeng (FORIMBA) yang merupakan wadah bagi seluruh komunitas motor di Butta Toa patut diapresiasi sebagai bentuk kepedulian untuk merangkul semua komunitas roda dua pada khususnya. Keberadaan forum ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para bikers, terutama dalam menjadikan pilot project terhadap program Rute Aman Selamat Sekolah (RASS), ungkap Syahrul Bayan (Pembina FORIMBA).
H. Subhan (Ketua Umum FORIMBA) mengungkapkan, "Kita mengundang semua komunitas motor roda dua yang ada di Kabupaten Bantaeng. Begitu juga dengan semua komunitas motor yang ada di luar Bantaeng, khususnya di Propinsi Sulawesi Selatan dan Barat."

Kegiatan yang akan diaksanakan antara lain berupa GO GREEN. "Sebanyak 1.000 riders dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di SulSel dan SulBar akan hadir di Bantaeng. Sebagai bentuk kepedulian riders, FORIMBA akan melaksanakan penanaman 300 pohon yang lebih dikenal dengan istilah penghijauan. Kami menyebutnya dengan program GO GREEN." tutur Asrul saat audience di harapan Bupati Bantaeng.
Sementara M. Yusuf yang juga sebagai CEO Pyramid Computer menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari DEKLARASI FORIMBA yang akan dilangsungkan di Bantaeng pada tanggal 6-7 Juni 2015. "Beberapa destinasi wisata akan dikunjungi para riders. Disana, kita akan mensosialisasikan seperti apa kawasan tersebut. Dan juga dilakukan pengambilan gambar serta kegiatan bermanfaat lainnya. Sehingga nantinya, ketika mereka kembali ke daerahnya akan membawa cerita yang baik. Sekaligus mengajak keluarga dan temannya untuk berkunjung ke Bantaeng." ungkapnya penuh optimis.
H. M. Nurdin Abdullah menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan berharap Bantaeng semakin menjadi primadona dengan banyaknya kunjungan. Pengunjung akan berbelanja dan tentu saja akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi." jelas Bupati Bantaeng.